Kamis, 02 Maret 2017

Mp3 Doctor PRO 2

Mp3 Doctor PRO 2. Setelah 10 tahun atau lebih sejak MP3Gain booming, dan itu saja tidak cukup. 
Pertama karena sekarang ada berbagai format audio yang tidak ada (atau tidak digunakan) pada waktu itu. Fundamentelmente satu dekade yang lalu itu adalah semua tentang mp3 yang .
Hari ini situasi telah berubah secara dramatis. Di satu sisi sudah ada sistem dan perangkat yang tidak ada pada waktu itu, seperti Iphone, Android, dll operasi  Dan ini telah menghasilkan format tentu jauh melampaui mp3 tersebut.
Di sisi lain, kemampuan komputer telah meningkat pesat dan dengan demikian kualitas audio saat ini sama sekali berbeda.
Ketiga, saya juga terjadi bahwa tag yang digunakan untuk MP3Gain tidak akan dibakukan, itu benar-benar sangat sedikit jumlah pemain musik yang mampu membaca tag tersebut. Semua ini telah dihasilkan bahwa dalam generasi baru audio dan DVD audio dan operasional dan / atau perangkat sistem, lebih modern dan dengan waktu kita hidup perangkat lunak yang diperlukan, untuk menawarkan tingkat proses ini  volume, untuk mencegah perubahan besar dalam volume dari satu lagu yang lain.
Artinya, kebutuhan untuk memproses tingkat volume masih ada, tapi perlu software lebih diperbarui, yang mampu menangani format lain dan juga mengambil pendekatan lain, dengan kualitas audio yang lebih baik, untuk tingkat tingkat volume.
Bahkan, itu tidak lagi diperlukan "membandingkan" setiap trek yang berbeda, sekarang mungkin normalisasi audio yang mengambil setiap lagu ke level yang paling didengar kemungkinan, tanpa jatuh ke dalam distorsi. Mencapai tingkat yang paling optimal audio adalah strategi baru.


SoftwereMP3 Doctor Pro2
Versi2.0
Operasi SistemWindows
KategoriMultimedia
Sub KategoriConverter
Ukuran23,3 MB
Situs ResmiKunjungi
Download Link 1Download
Download Link 2Download
Passwordwww.hacksoftwere.blogspot.com
Rating4 - 2000
Price$ 00.00

Tempat Download Softwere PC dan Android Full Versi Gratis
Follow juga Akun Sosial Kami


EmoticonEmoticon